Posted by Desinta Wp | File under :

seperti apakah rasanya menikah?

Wew.. membayangkan menikah, sepintas rasanya memang menyenangkan. Punya suami, punya temen tidur, punya temen serumah, punya seseorang yang bertanggung jawab buat menjaga dan melindungi kita xexe. Walaupun kalau membayangkan tugas-tugas dan kewajibannya juga lumayan berat. Harus siap bangun pagi-pagi setiap hari buat nyiapin sarapan untuk suami, beres-beres rumah dan kalau ditinggal suami kerja sementara kita nggak kerja, harus siap-siap sendirian di rumah. Kesepian menunggu suami pulang xexe.
Kadang terpikir juga apa aku nanti sanggup seperti itu, sementara sekarang ini setiap hari aku masih bangun di atas jam lima. Paling pagi jam setengah enam baru turun dari atas tempat tidur untuk sholat subuh. Lalu tiduran lagi menunggu sampai matahari mulai bersinar. Terbayang jika nanti suami harus berangkat kerja jam setengah lima, otomatis aku harus nyiapin sarapan sebelum jam setengah lima. Otomatis juga harus bangun pagi-pagi banget. Wedew... ngantuk xixixi.

Menikah.. terbayang harus jauh dari keluarga, dari bapak ibu juga kakak adek. Apalagi jika suamiku nanti di luar kota, tentu aku nggak bisa sering-sering mengunjungi orang tua.

Humm.. kalau mengingat-ingat hal itu, rasanya aku masih pengen menikmati masa mudaku yang seperti ini. I'm single and very happy... *siul-siul mbil nyanyi lagunya Oppie* :D

4 comments:

  1. *garuk-garuk* loh, ga apa, des. kalo bangun siangan dikit kan ga masalah... yg penting sholat subuh dulu hihihi....

    emang kudu latihan nahan ngantuk kyknya sebelom merit, blom lagi kalo anak lg rewel malem2/pagi2 buta... bikin susu, dll. blom lagi kalo bapak si anak lagi ngambek...eh, anaknya nangis jejeritan malem2 wakakakakakak...

    sampe2 kata orang, merit tuh enaknya cuma 5%... (yg 95% tuh enak banget...xixixixi).

    kebalikan dari gw nih, gw pagi2 udah beres2 rumah, nyemir sepatu bokap yg mo ngantor, nyuci piring/baju (gantian ama adek di rumah)... baru deh beraktivitas. abisnya di rumah ga ada pembokat... sore/malem ikut ngasuh ponakan yg masih kecil.

    tapi gw blom kepikiran merit, ntar aja kalo kondisi udah membaik.

    tuh kan, gw curcol lagi...

    ReplyDelete
  2. hehe cukup menyemangati.. tengkyu..tengkyu.. ternyata diem2 km udah siap jd bapak rumah tangga ya xixi

    ReplyDelete