Posted by Desinta Wp | File under :
Hehe.. setelah kemarin aku pusing tujuh keliling mencari kode html untuk spasi antar paragraf atau enter, hari ini aku mencoba membuka-buka setting di blogspot. Soalnya aku masih penasaran kenapa dengan template yang baru ini aku mengalami kesulitan dalam membuat enter. Biasanya cuma menggunakan enter pada keyboard dan langsung jadi. Kalau harus memakai kode html terus rasanya tidak praktis dan setiap kali mengedit posting pun aku harus menuliskan lagi kode htmlnya. Dan beruntunglah hari ini akhirnya aku berhasil menemukan setingan itu.

Setting -->Formatting --> Convert Line Breaks --> Pilih yang Yes

Selesai sudah. Mulai sekarang aku nggak perlu bingung lagi. Hawhaw.. jadi pengen ketawa. Beginilah nasib jadi orang yang gaptek plus jarang ngeblog di blogspot.

*shy* ketip2 hehe :p

0 comments:

Post a Comment