Posted by Desinta Wp | File under :

Benarkah aku mencintainya?

Setiap kali pertanyaan itu datang di hatiku, lalu muncul lah sebuah pertanyaan yang lain, seperti apakah rasanya mencintai? Seperti apakah rasanya dicintai? Dua tahun terakhir rasanya aku sudah lupa bagaimana rasanya mencintai ataupun dicintai. Mungkin seperti syair lagunya Nidji..
bila aku jatuh cinta aku mendengar nyanyian
seribu dewa dewi cinta menggema dunia
bila aku jatuh cinta aku melihat matahari
kan datang padaku dan memelukku dengan sayang

Atau seperti lagunya Tangga..

kau membuat ku merasa hebat karena ketulusan cintamu
kumerasa teristimewa
hanya karena, karena cinta kau beri padaku sepenuhnya
buatku selalu merasa berarti

Atau mungkin juga lagu Tofu..

dan kau wujudkan mimpi yang terindah di setiap malam
agar aku tersenyum terjaga dari tidurku
dan kau jadikan ku ratu di kerajaan cintamu
agar aku pun bahagia hidup berdua denganmu selamanya

Sepertinya indah.. dan sepertinya tidaklah buruk, tak seperti apa yang kurasakan saat ini.

0 comments:

Post a Comment