Posted by Desinta Wp | File under :
Benar kan.. saya melakukannya lagi! Ya, saya bermalas-malasan lagi, menghabiskan banyak waktu hanya untuk hal-hal yang tidak berguna, terutama gaming. Padahal sebelum berangkat kesini saya sudah berangan-angan ingin mengerjakan banyak hal. Update blog, blog walking dan terutama mengerjakan artikel yang sudah tertunda dari bulan kemarin. Memang dead line nya masih lama, bulan Mei, tapi tidak mustahil kalau artikel itu bakal lupa saya kerjakan kalau saya terus menerus bermalas-malasan seperti ini.

Tentang blog walking, itu adalah kegiatan yang ingin sekali saya lakukan akhir-akhir ini. Saya harus banyak membaca, terutama opini dan ide-ide kreatif dari orang lain. Bukan hanya agar saya tidak menjadi terlalu subjektif, tapi juga agar saya ketularan ide-ide kreatif mereka hehe. Masalahnya, sejak kemarin saya bingung harus walking-walking ke blog siapa, secara teman saya yang mempunyai blog teramat sedikit dan sekarang mereka sudah jarang menulis. Untuk browsing blog lewat google rasanya juga tidak mungkin. Terlalu banyak hasil pencarian yang akan keluar. Dan saya sudah malas membayangkan harus mengklik satu persatu link yang ada. Tapi syukurlah, akhirnya saya menemukan sebuah cara yang menurut saya cukup efektif. Saya teringat NetworkedBlogs di FB. Kenapa tidak saya gunakan aplikasi itu untuk blog walking atau mencari blog-blog yang akan jadi korban blog walking saya nanti? Dan akhirnya saya sudah menemukan beberapa blog yang menurut saya menarik, baik dari segi isi, tema maupun penampilan. Karena jujur saja, saya lebih menyukai blog yang sederhana dan sedap dipandang mata, bukan blog yang sumpek dan ruwet. Hehe, anda pasti tau apa maksud saya.

Memang pencarian saya hari ini baru memberikan sedikit hasil, tapi lumayanlah daripada tidak sama sekali. Semoga saja besok saya bisa meneruskannya dan tidak bermalas-malasan lagi seperti biasanya. Please remind me if i did it again... :)

2 comments:

  1. apa yang kita mau adalah apa yang akan kita lakukan..jika bukan menjadi kemauan kita, lalu apa kita akan melakukannya..

    kita juga butuh hiburan..bosen jika harus selalu fokus dan serius..waktu luang untuk melakukan hal yang diinginkan selalu ada, kenapa harus kita sia siakan..hehe

    ReplyDelete
  2. hehe benar.. asal jangan mencari hiburan terus dan lupa untuk serius ^^

    kata orang2 dulu.. slow but sure, santai tapi serius, mungkin begitu yg paling baik ya xexe :D

    ReplyDelete